1 bulan Rafan lahir ke bumi adalah hari-hari yang spesial. Spesial karena kita melewati hal-hal yang baik dan bahagia. Spesial karena kita isi dengan tawa dan senyum. Spesial juga karena detak-detik menunggu kelahiran Rafan, kita isi dengan keyakinan Allah mudahkan, tangis bahagia dan rasa syukur.

1 bulan Rafan lahir ke bumi adalah hari-hari yang luar biasa. Luar biasa karena kita menjalani hari-hari baru dan seru. Luar biasa karena kita dapat pelajaran baru. Luar biasa karena kita bertambah ilmu dan tak berhenti belajar selalu.

1 bulan Rafan lahir ke bumi adalah hari-hari yang istimewa. Istimewa karena kita menjalani aktifitas tambahan yang merekatkan cinta kita. Istimewa karena dirimu dapat gelar baru sebagai ibu. Istimewa karena diriku dapat gelar baru sebagai ayah.

1 bulan Rafan lahir ke bumi adalah hari-hari yang menakjubkan. Menakjubkan karena meski kurang tidur kita tak lelah. Menakjubkan karena meski lebih banyak begadang malam tapi tak kantuk dipagi hari. Menakjubkan karena kita saling mengisi, dirimu menyusui, aku bantu mencuci. Menakjubkan karena kita saling mengerti, gantian berjaga dan sama-sama lakukan yang terbaik untuknya.

Hari ini, tepat 1 bulan Rafan lahir ke bumi. Jagoan kami akan memasuki bulan ke dua. Sebagai orang tua baru, tentu sedikit kaku tapi sungguhlah seru.

Untuk istriku @julehasy terima kasih. Aku menjadi saksi bagaimana dirimu menjalani di antara gerbang hidup dan mati untuk membawa berkat Tuhan ke bumi. Mempertaruhkan nyawa untuk nyawa anak kita.

Oh iya, untuk laki-laki, percayalah. Ternyata bukan hanya saat ijab qabul yang membuat kita gugup setengah mati. Tapi menunggu detak-detik kelahiran anak levelnya gugupnya lebih tinggi dari ijab qabul. Saat ijab qabul hanya sedih dan hari, saat anak lahir pecah tangis.

1 Bulan Rafan Lahir di Bumi

agusman17an.com

Pemuda Yang Bermimpi Hidupnya Berjaya, Bangsanya Berdaya dan Dirindukan Syurga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *