IMG_2424
AGUSMAN, seorang pemuda yang terlahir dari rahim wanita mulia yang luar biasa pengorbanannya Hj. Munawwarah dan terdidik dari lelaki penuh perjuangan yang bijaksana perawakannya H. Alwi (Alm). Lahir di Sungai Guntung Kecamatan Kateman, saat Bangsa Indonesia merayakan hari ulang tahunnya yang ke 45 pada tanggal 17 Agustus 1990 yang lalu.

Saat ini Ia bermukim di Sungai Guntung Kecamatan Kateman, daerah yang jauh dari Ibukota Indonesia. Tetapi meskipun demikian sebagai seorang pemuda yang juga ingin sukses di dunia dan terhormat di akhirat, ia juga memiliki cita-cita yang sempurna; Hidup Berjaya, Negerinya Berdaya, untuk Islam meninggalkan karya, menebar manfaat kepada sesama, hingga meraih Jannah.

Pagi berdinas, sore berbisnis, malam dan subuh membaca dan menulis. Itulah aktivitas rutinannya. Berdinas baginya mengabdi kepada Negeri dengan memberikan kemanfaatan kepada masyarakat. Berbisnis baginya mengikuti anjuran Rasulullah dan menambah pundi-pundi rupiah yang barakah. Membaca dan Menulis baginya mengikuti perintah Al-Qur’an dan menyampaikan ide serta gagasan untuk meninggalkan karya bagi orang-orang di sekitarnya, baik saat dia masih hidup maupun saat telah berkalang tanah.

Ia merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Ar-Risalah Sungai Guntung Kecamatan Kateman. Sejak kecil ia menghabiskan waktu dengan belajar dan dididik oleh guru-guru yang istimewa di SDN 010 Tagaraja, Mts-Ti Sungai Guntung, Ma-Ti Sungai Guntung. Di sanalah ia belajar banyak hal.
Dirinya Juga aktif di dunia maya. Anda bisa berinteraksi dengan Agusman melalui :
No HP / WA  : 081364417077
Email            : agusmanalfaqirilallah@gmail.com dan agusman@merahputih.id
Twitter         : @Agusmanalfaqir
IG                  : Agusman17an
Facebook      : Agusman Al Faqir Ilallah (Anak Mak Aji Satu Tujuan)

2 gagasan untuk “Profil

  • November 15, 2018 pukul 1:36 pm
    Permalink

    smga sukses saudraku smga allah swt sllu mprmudah sgla urusa.a

    Balas
    • November 16, 2018 pukul 1:21 am
      Permalink

      Aamiin Mekasih win

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *